Pembom Boston Menikahi Gadis dari Keluarga Kristen

Pembom Boston Menikahi Gadis dari Keluarga Kristen
Pelako bom Boston, Tamerlan Tsarnaev. FOTO: Ist
RHODE ISLAND - Mertua dari salah satu pelaku Bom Boston Tamerlan Tsarnaev, mengungkapkan kekecewaan mereka atas aksi menantunya. Berbicara dari rumah mereka di negara bagian Rhode Island, Judith dan Warren Russel mengaku tidak pernah menyangka suami putri mereka, Katherine Russell bisa berbuat hal seperti itu.

"Hari ini putri kami kehilangan suami, ayah dari anaknya. Kami sampai sekarang masih tidak mengerti bagaimana tragedi mengerikan ini bisa terjadi. Tapi sekarang kami sadar selama ini tidak pernah mengenal siapa sebenarnya Tamerlan Tsarnaev," ujar Judith Russel membacakan pernyataan mereka seperti dikutip Daily Mail Online, Sabtu (20/4).

Mereka pun mengutuk keras perbuatan pria 26 tahun itu yang telah mengakibatkan 3 orang tewas. "Hati kami sangat sakit melihat apa yang ia lakukan," sambungnya lagi.

Katherine diketahui menikah dengan Tamerlan dan memeluk  agama Islam beberapa tahun lalu. Mereka memiliki seorang putri berumur 3 tahun bernama Zahara.

RHODE ISLAND - Mertua dari salah satu pelaku Bom Boston Tamerlan Tsarnaev, mengungkapkan kekecewaan mereka atas aksi menantunya. Berbicara dari rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News