Pembunuh Ini Mencari Korban Lewat Facebook

Korbannya Dua Wanita Muda

Pembunuh Ini Mencari Korban Lewat Facebook
Pembunuh Ini Mencari Korban Lewat Facebook
AGAM--Pelaku pembunuhan terhadap Rusyada Nabila (16), Wisnu Sadewa (32), ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berantai atas sejumlah korban orang hilang di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Hal itu terungkap setelah penyidik Polres Bukittinggi, memeriksa tersangka Wisnu sepanjang Rabu, (1/5).

 

Dari nyanyian dia terungkap, tersangka tak hanya membunuh Nabila. Namun, ada korban lain yang dibunuh atas nama Nefrida Yanti (23), warga Jorong Balai Badak, Kenagarian Batukambiang, Kecamatan IV Nagari, Agam.

Pengakuan tersangka asal Dalamkoto, Kenagarian Pakansinayan, Kecamatan Banuhampu itu, membuat penyidik terkejut. Apalagi selama ini ada sekitar tujuh sampai delapan laporan masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, dan masih gadis di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Tersangka Wisnu, kemarin dengan tenang menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukannya terhadap korban, Nefrida Yanti. Polisi sebelumnya memang terus mengembangkan kasus, untuk mengungkap apakah ada korban lain yang dibunuh tersangka Wisnu.

AGAM--Pelaku pembunuhan terhadap Rusyada Nabila (16), Wisnu Sadewa (32), ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berantai atas sejumlah korban orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News