Gadis Stres Bakar Rumah Hingga Ludes

Gadis Stres Bakar Rumah Hingga Ludes
Gadis Stres Bakar Rumah Hingga Ludes
MAJENANG-EC (24), membakar rumah orang tuanya di Dusun Margasari RT 03 RW 21 Desa Jenang Kecamatan Majenang, Rabu (1/5). Tidak diketahui secara pasti motif pembakaran yang dilakukan perempuan dengan gangguan jiwa itu. Akibat perilakunya, rumah berukuran 5 X 7 berbahan bilik tersebut ludes tak tersisa.

   

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 saat ibunya, Carsiti sedang mencuci baju di sungai dekat rumah. Sementara bapaknya, Sakur, saat kejadian sedang  pergi membeli obat untuk EC di Banyumas. EC sebelumnya terlihat berada di kamar dan sempat mencari korek api.

   

Sekitar pukul 13.00, sejumlah saksi mata melihat kepulan asap putih keluar dari rumah dan diperkirakan datang dari arah kamar. Tidak lama kemudian, api berkobar cepat. Dalam waktu tidak lebih dari 10 menit, rumah tersebut ludes tak bersisa. "Waktu saya pulang, api sudah besar sekali," ujar Carsiti.

   

Melihat api makin berkobar, EC  kemudian terlihat lari meninggalkan rumah. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Salah satu warga kemudian berinisiatif menghubungi perangkat desa dan diteruskan ke  UPT Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majenang.

   

MAJENANG-EC (24), membakar rumah orang tuanya di Dusun Margasari RT 03 RW 21 Desa Jenang Kecamatan Majenang, Rabu (1/5). Tidak diketahui secara pasti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News