Lagi, SuJu Sambagi ELF Indonesia

Datang Bulan Depan

Lagi, SuJu Sambagi ELF Indonesia
Lagi, SuJu Sambagi ELF Indonesia
JAKARTA - Boyband top Korea Super Junior (SuJu) semakin sering saja mengunjungi ELF (Everlasting Friends, sebutan untuk fans SuJu) Indonesia. Bulan depan, tepatnya 1-2 Juni, SuJu menggelar konser Super Show 5 (SS5) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang dikunjungi Siwon dkk setelah memulai tur konser SS5 di Korea, lalu Amerika Selatan.

Kemarin (2/5) bertempat di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Febrina Sibuea, senior project manager Dyandra Entertainment yang menjadi promotor, menyatakan bahwa SS5 di Jakarta nanti berbarengan dengan ulang tahun ke-7 ELF world wide. "Beruntung banget, pas ELF ulang tahun, pas mereka konser di sini. Jadi, selama dua hari kami merayakan ulang tahun," kata perempuan yang akrab disapa Ebi itu.

Momen ulang tahun ELF tersebut cukup menarik perhatian para ELF di negara-negara lain seperti Taiwan dan Jepang. "Ada yang bilang mau kirim karangan bunga, ucapan selamat, banyak juga penggemar di sana yang ingin datang langsung ke Jakarta nanti, lanjutnya. Promotor sedang membicarakan kemungkinan membuat semacam surprise party dengan manajemen SuJu.

Di SS5, para personel yang bakal datang ke Indonesia adalah Shindong, Kangin, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, Kyuhyun, Henry, serta Zoumi. Henry dan Zoumi merupakan member Super Junior M. Sementara itu, Yesung absen karena masuk wamil pada Mei ini.

JAKARTA - Boyband top Korea Super Junior (SuJu) semakin sering saja mengunjungi ELF (Everlasting Friends, sebutan untuk fans SuJu) Indonesia. Bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News