Tidak Ada Penambahan Pegawai Honorer

Tidak Ada Penambahan Pegawai Honorer
Tidak Ada Penambahan Pegawai Honorer
KUALA PEMBUANG – Pelaksana tugas (plt) Sekda Seruyan, Kalteng, Markus menyatakan, tahun ini tidak ada penambahan pegawai honorer baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan. Alasannya, saat ini jumlah tenaga honorer yang ada sudah cukup banyak.

“Bahkan kalau dari segi rasio dan proporsional, jumlah tenaga honorer yang ada sudah berlebihan,” ungkap Markus tanpa menyebutkan jumlahnya, seperti diberitakan Kalteng Pos (Grup JPNN).

Karena itu jelas Markus, apabila ada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang kekurangan atau membutuhkan pegawai honorer, maka pihaknya akan berupaya memenuhinya dari para tenaga honorer yang ada, sehingga tidak perlu menambah lagi pegawai honorer.

“Untuk itu kami sudah minta kepada semua dinas supaya jangan sampai menambah lagi pegawai honorer. Bila perlu tenaga honorer, maka pegawai honorer yang ada ini akan kita drop ke dinas yang memerlukan,” tegasnya.

KUALA PEMBUANG – Pelaksana tugas (plt) Sekda Seruyan, Kalteng, Markus menyatakan, tahun ini tidak ada penambahan pegawai honorer baru di lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News