Polisi Masih Uber Napi Teroris yang Kabur

Polisi Masih Uber Napi Teroris yang Kabur
Polisi Masih Uber Napi Teroris yang Kabur
JAKARTA - Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) masih memburu buronan teroris bernama Basri yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, Jumat, 19 April 2013 lalu.

Bahkan menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar, pengejaran tidak hanya dilakukan terhadap Basri, tapi juga kelompok teroris lainnya.

"Pengembangan terhadap pencarian kelompok jaringan teror yang selama ini masih dianggap sebagai buronan atau yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) masih kita intensifkan di lapangan," kata Boy di Mabes Polri Jakarta, Senin (3/6).

Hanya saja mantan Kapoltabes Padang itu belum bisa memastikan apakah pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6) memiliki keterkaiatan dengan kelompok Basri. Dia hanya bisa menduga aksi itu dilakukan kelompok teroris.

JAKARTA - Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) masih memburu buronan teroris bernama Basri yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News