Terkena Kanker Tenggorokan Akibat Oral Sex

Terkena Kanker Tenggorokan Akibat Oral Sex
Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones. Foto: Telegraph
AKTOR Michael Douglas menyampaikan pengakuan mengagetkan. Ia mengaku menderita kanker yang mengancam jiwanya akibat seks oral.

Bintang Basic Instinct itu mengungkapkan, kanker tenggorokan yang dideritanya itu terpicu oleh human papillomavirus (HPV), atau lebih mudahnya penyakit seksual menular. Sebelumnya jamak diketahui bahwa aktor gaek Hollywood itu didiagnosis terserang kanker pada 2010 lalu karena hobinya mengonsumsi alkohol dan merokok.

Namun, Douglas dalam sebuah wawancara baru-baru ini menyebut seks oral adalah penyebab dirinya terkena kanker tenggorokan. Aktor yang menikahi Catherine Zeta Jones pada 2000 menyampaikan pengakuannya saat ditanya tentang rokok yang menyebabkannya terkena kanker.

"Karena tanpa ingin terlalu spesifik, kanker tertentu disebabkan oleh HPV, yang sebenarnya berasal dari cunnilingus (menstimulasi alat genital wanita dengan lidah, bibir dan mulut, red)," katanya seperti dilansir laman The Sun, Senin (3/6).

AKTOR Michael Douglas menyampaikan pengakuan mengagetkan. Ia mengaku menderita kanker yang mengancam jiwanya akibat seks oral. Bintang Basic Instinct

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News