Shireen Sungkar Belajar soal Vaginismus

Shireen Sungkar Belajar soal Vaginismus
Shireen Sungkar Belajar soal Vaginismus
SHIREEN Sungkar mendapat tantangan di film layar lebar perdananya, Honeymoon. Di film komedi romantis produksi Starvision tersebut, dia memerankan Farah, perempuan yang mengalami sindrom vaginismus karena trauma masa lalu. Akibatnya, dia ketakutan berhubungan intim dengan suaminya, David, yang diperankan Al Fathir Muchtar. Karena itu, Farah tetap virgin meski sudah enam bulan menikah.

   

Saat pertama membaca skrip, Shireen yang identik dengan tokoh Fitri dalam sinetron Cinta Fitri belum tahu mengenai sindrom tersebut. "Saya browsing, ternyata di Indonesia banyak kasusnya. Saya cari tahu untuk bisa memerankan karakter ini dengan baik sambil belajar juga," ucap kekasih pesinetron Teuku Wisnu itu.

Dia juga bertanya kepada seksolog dr Boyke Dian Nugraha yang ikut bermain dalam film tersebut.  Memerankan istri Fathir, Shireen harus melakoni beberapa adegan romantis dengan suami Fera Feriska tersebut.

Bukan romantis yang intim memang, tetapi lebih mengarah ke kocak. Misalnya, adegan saat malam pertama malah kejar-kejaran karena belum siap dan sindrom vaginismus tersebut. "Lihat mukanya Fathir gitu banget, takut beneran saya," ujarnya setengah bercanda.

SHIREEN Sungkar mendapat tantangan di film layar lebar perdananya, Honeymoon. Di film komedi romantis produksi Starvision tersebut, dia memerankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News