Dahlan Style Serentak di 132 Kota

Dahlan Style Serentak di 132 Kota
Dahlan Style Serentak di 132 Kota
KUPANG - Sosok Dahlan Iskan yang juga Menteri BUMN Republik Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menggelar jalan sehat dan senam Dahlan Style secara serentak di 132 kota di 33 provinsi se-Indonesia. Jalan sehat dan senam Dahlan Style yang digelar Minggu (9/6) pagi ini bertajuk Sehat Demi Indonesia.

 

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan undian adn door prize dan disponsori sejumlah perusahaan, baik swasta dan BUMN. Di Kota Kupang sendiri, kegiatan tersebut akan digelar pagi ini bertempat di Taman Nostalgia dengan rute, start di Taman Nostalgia menuju Jalan SK. Lerik samping kantor DPRD Kota Kupang, Jalan Perintis Kemerdekaan menuju kantor Puskud NTT, Jalan Ade Irma depan Gereja Kota Baru dan kembali finish di Taman Nostalgia. Kemudian dilanjutkan dengan senam Dahlan Style dan undian door prize dengan hadiah utama satu buah mesin cuci, satu buah kulkas dan satu buah LCD TV 32 inch.

Pesertanya ternyata membludak. Jika sebelumnya panitia hanya memprediksi jumlah warga yang meramaikan kegiatan ini ratusan orang, ternyata membludak menjadi ribuan orang.

Ketua Panitia Pelakasana, RObert Kadang kepada Timor Express (Grup JPNN), malam tadi menjelaskan, kegiatan yang akan dimulai pukul 05:30 Wita itu akan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Bernadus Benu (bukan Wali Kota) dan dihadiri pula oleh pimpinan BUMN, Direktur Utama Harian Timor Express, Sultan Eka Putra, Direktur Timor Express, Yusak Riwu Rohi, wakil Direktur, Haerudin dan Pemimpin Redaksi Harian Timor Express, Simon P. Nilli.

KUPANG - Sosok Dahlan Iskan yang juga Menteri BUMN Republik Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menggelar jalan sehat dan senam Dahlan Style

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News