Penjaga Kebun Tewas Dibantai Perampok

Penjaga Kebun Tewas Dibantai Perampok
Penjaga Kebun Tewas Dibantai Perampok
MEDAN -- Seorang penjaga kebun, Abdul Karim Sinaga alias Wak Ladon (65), warga Perumahan Indopin Jalan Kenari, No 24, Dusun 9, Pasar 5, Desa Medan Estate, Kec Percut Seituan, ditemukan tewas dengan posisi telungkup di sebuah gubuk di sebelah lapangan bola Ladon di Jalan Kapten Batu Sihombing, Desa Medan Estate, Minggu (9/6) pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di dada dan wajah serta di bagian kaki dan kepala mengalami luka lecet. Para pelaku itu juga membawa kabur kereta Honda Legenda  BK 6911 GL milik korban.

Wak Ladon ditemukan pertama kali oleh Iwan (35) warga setempat yang hendak mengganti baju, karena mau berolah raga di lapangan yang berada di sebelah gubuk tempat ditemukannya korban. "

Saya pas mau ganti baju di gubuk itu. Tiba-tiba saya lihat ada orang di kamar gubuk itu. Kondisinya pun sudah berdarah-darah," ungkap Iwan.

MEDAN -- Seorang penjaga kebun, Abdul Karim Sinaga alias Wak Ladon (65), warga Perumahan Indopin Jalan Kenari, No 24, Dusun 9, Pasar 5, Desa Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News