Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Terlindas Avanza

Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Terlindas Avanza
Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Terlindas Avanza
BATAM - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi BP 5764 DC, kritis setelah terlindas mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP 1683 ED, di Jalan Engku Putri, Batam, atau tepatnya di persimpangan lampu merah Masjid Raya, Batam Kota, Sabtu (15/6) Sekitar pukul 17.00 WIB.

Pengendara sepeda motor yang saat itu melaju dari Samsat menuju bundaran OB dengan kecepatan tinggi, berusaha menyusul kendaraan yang ada di depannya. Saat lampu merah menyalan,  pengendara motor itu tidak berhenti melainkan terus menerobos lampu merah.

Tepat di pertengahan simpang empat itu, mobil Avanza bewarna merah maron dari arah Simpang Frengki melaju dengan kencang. Tabrakan pun tak terelakkan lagi. Sepeda motor itu terseret sekitar 25 meter.

“Saya sempat terkejut, lantaran suara benturan keras terjadi, dan setelah dilihat seorang pemuda sekitar 17 tahunanlah,”ungkap Surti salah seorang saksi mata yang melihat kejadian seperti dikutip batampos.co.id

BATAM - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi BP 5764 DC, kritis setelah terlindas mobil Toyota Avanza bernomor polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News