Dahlan Iskan Bertanding Sadap Karet Dengan Bupati

Dahlan Iskan Bertanding Sadap Karet Dengan Bupati
Dahlan Iskan Bertanding Sadap Karet Dengan Bupati
SOLO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini, sudah memulai aktivitasnya sebelum matahari muncul. Ya pagi tadi (28/6), saat orang masih sepi dan belum ada aktifitas yang berarti, Dahlan mengunjungi PTP IX, tepatnya di perkebunan karet Jamus, yang terletak di Kabupaten Karang Anyar Jawa Tengah, Kaki lereng Gunung lawu.

Dahlan datang semalam dan menginap di mess pegawai membaur bersama karyawan perkebunan. Selesai solat subuh, Dahlan ditemani dengan Direktur Utama PTP IX Adi Prasongko beserta bebebrapa jajaran pimpinan langsung menuju kebun karet yang tidak jauh dari mess perkebunan itu.

Di luar dugaan, ternyata di areal kebun karet perkebunan Jamus, Dahlan disambut ribuan karyawan perkebunan dan berebut ingin bersalaman.

"Di sana Pak Dahlan menerima penjelasan dari seorang mandor bagaimana cara menyadap karet," ujar Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi yang ikut mendampingi Dahlan di Karang Anyar, Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/6).

SOLO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini, sudah memulai aktivitasnya sebelum matahari muncul. Ya pagi tadi (28/6), saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News