Anggota DPR Kecam Perilaku Munarman

Anggota DPR Kecam Perilaku Munarman
Anggota DPR Kecam Perilaku Munarman
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari mengecam tindakan yang dilakukan Juru Bicara FPI, Munarman karena tidak mampu mengendalikan kemarahannya. Munarman menyiram secangkir air kepada pengamat sosial, Tamrin Amal Tomagola.

Saat itu keduanya hadir sebagai narasumber dalam perbincangan di acara Apa Kabar Indonesia Pagi, yang disiarkan secara langsung oleh salah satu TV nasional, Jumat (28/6) pagi. Mereka dihadirkan untuk membahas pelarangan sweeping di tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan.

Silang pendapat antara keduanya terjadi saat membahas aksi sweeping. Munarman menyatakan tak sependapat dengan apa yang dilontarkan Tamrin, lalu beberapa saat kemudian melakukan penyiraman tersebut.

"Saya prihatin dan marah, karena itu pendidikan politik yang buruk bagi khalayak publik bahwa Munarman tidak bisa mengendalikan kemarahan sehingga memilih ekspresi fisik (otot) daripada tetap memilih adu argumen (akal)," kata Eva saat dihubungi, Jumat (28/6).

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari mengecam tindakan yang dilakukan Juru Bicara FPI, Munarman karena tidak mampu mengendalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News