Naomi Jadi Kapten KIII JKT48

Naomi Jadi Kapten KIII JKT48
Caption: Shinta Naomi saat peluncuran CD Yuuhi wo Miteiruka? FOTO: Dhimas Ginanjar
JAKARTA – Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 yang dihelat Rabu (3/7) di Tennis Indoor Senayan bisa jadi malam yang tak terlupakan bagi Shinta Naomi. Sebab, member JKT48 kelahiran 4 Juni 1994 itu terpilih menjadi kapten tim KIII. Pengumuman itu disampaikan saat konser akan berakhir.

         

Setelah 51 member JKT48 menyanyikan lagu Baby! Baby! Baby!, Melody Nurramdhani Laksani sempat memberi kode bahwa lagu ke 20 itu adalah yang terakhir. Setelah lampu dipadamkan, beberapa saat kemudian para fans meneriakkan kata-kata ankoru. Encore yang berulang kali diteriakkan itu berhasil membuat member kembali ke panggung.

         

Namun, bukannya kembali menyanyi. Giant screen malah memunculkan foto-foto member generasi dua dengan tulisan Kapten Tim KIII. Penonton bersorak saat nama Shinta Naomi ada di layar besar itu. Resmi sudah, perempuan setinggi 154 cm itu menjadi kapten Tim KIII yang belum lama dibentuk.

         

’’Enggak tahu. Tadi teman-teman bilang kak… kak…,’’ kata Naomi diatas panggung. Setelah itu, ucapan selamat langsung membanjirinya. Dengan terpilihnya Naomi, berarti JKT48 saat ini sudah memiliki dua kapten. Sebelumnya, diakhir 2012 Devi Kinal Putri terlebih dahulu terpilih menjadi kapten tim J.

         

JAKARTA – Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 yang dihelat Rabu (3/7) di Tennis Indoor Senayan bisa jadi malam yang tak terlupakan bagi Shinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News