Tak Nyaleg Lagi, Wanda Hamidah Serius Urus Anak

Tak Nyaleg Lagi, Wanda Hamidah Serius Urus Anak
Tak Nyaleg Lagi, Wanda Hamidah Serius Urus Anak
DUTA Anti Narkoba BNN, Wanda Hamidah sudah enggan mencalonkan dirinya lagi sebagai anggota legislatif tahun 2014. Wanda yang kini berstatus janda, ingin fokus mengurusi semua anak-anaknya setelah cerai dengan mantan suaminya Cyril Raoul Hakim di bulan November 2012.

Wanda selama ini masih duduk di Komisi E DPRD DKI Jakarta periode 2009-2014. Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini mengaku, rindu dengan mengurusi anak-anaknya yang kini sudah mulai besar, yakni Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

”Saya sudah tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pencalonan anggota legislatif tahun depan. Pertimbangannya ingin serius mengurusi anak. Apalagi, status saya sendiri sekarang single parent, saya belum bisa membagi konsentrasi kerja, kasihan kan anak saya,” kata Wanda Hamida di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Wanda akan tetap fokus dengan sejumlah kegiatan sosial. Pasalnya, sebagai duta anti narkoba dari BNN, dirinya akan aktif di kegiatan masayarakat, "Kegiatan banyak yang akan saya lakukan. Saya bisa kembali menjalani kegiatan saya sebelumnya, karena basic juga saya aktif di kegiatan masyarakat," jelasnya.

DUTA Anti Narkoba BNN, Wanda Hamidah sudah enggan mencalonkan dirinya lagi sebagai anggota legislatif tahun 2014. Wanda yang kini berstatus janda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News