Jumat, 28 November 2014 | 06:02:36
Home / Entertainment / Gosip / Ayu Ting Ting Menikah Cepat Karena Hamil 6 Minggu?

Jumat, 05 Juli 2013 , 03:51:00

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji. Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Ayu di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7). Foto: twitter Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting menikah dengan Enji. Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Ayu di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7). Foto: twitter Ayu Ting Ting
JAKARTA - Pernikahan Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, 21 dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, 25,  Kamis (4/7) menyimpan misteri. Pernikahan yang terkesan dipercepat itu menimbulkan tanda tanya.

Dari wawancara sebelumnya, pelantun Alamat Palsu tersebut mengungkapkan bahwa pernikahan dengan kekasihnya itu akan dilangsungkan setelah Lebaran. Tapi, tiba-tiba mereka melangsungkan akad nikah.

Pernikapan keduanya pun diterpa kabar tak sedap. Ayu Ting Ting dikabarkan telah hamil enam minggu. Makanya akad nikahnya dipercepat.

Informasi ini dibantah oleh Abdul Rozak. Kepada sejumlah media, Rozak mengatakan informasi itu tidak benar.

’’Itu nggak benar. Ayu kan sudah komitmen. Itu nggak. Saya jamin mudah-mudahan nggak,’’ tegas Rozak.

Rozak menjelaskan bahwa pernikahan yang terkesan mendadak karena memang seperti itu yang diinginkan. Kata dia, pernikahan itu sakral sehingga hanya keluarga yang tahu. (jan/awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        03:09
        awesome seo
        akM6Kf Great article post.Much thanks again. Great. From mobile
      2. 25.02.2014,
        16:01
        ryhna
        knp ayu ting ting bsa cerai sma enji.sbar yaeh emba ayu soalx semua pria mau sja menyakiti perempuan From mobile
      3. 28.01.2014,
        14:54
        dhea
        Ayu ting ting yg sbar yaa,,mereka mnghina n mencaci seakan2 mreka pling suci..tdk ada org yg luput dri ksalahan,,yg pntg kita mau untuk mmperbaikinya..jdi mbak ayu gak usah mikirin kata orang yaa..SEMANGAT.. From mobile
      4. 18.01.2014,
        14:54
        ocha
        aku sangat membenci kaum pria yg sudah menyakiti hati wanita. seandainya aku bisa memilih akan aku musnahkan diaaaaaaaaaaa dimuka bumi iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiii
      5. 10.01.2014,
        21:47
        asnan
        Asal g usah pake dalil2 agama aja... Ya ayu...tuing tuing. Soalnya kann g ada yg tau apakah itu sesuai syariat atau g. Toh jg wkt pacaran jg mesra banget. Hati2 aj kalau pake dalil2 agama..okay From mobile
      6. 10.01.2014,
        14:24
        fitri
        aku sms dia,dia g pernah bls sms q trus wktu di tlp g pernah diangkat apa itu dikatakan cewek agresif? please dijawab
        aku butuh jawaban teman2
      7. 09.01.2014,
        13:30
        ade
        yang komentar tu blm tentu suci, yang berhak menghujad tu hanya Allah jd kalian -kalian g berhak komentar kyk tu
      8. 24.12.2013,
        15:07
        fera
        Haduh muka Ω̶&Ig rave;Ì£Ì& pound;Ì¥Ìj& Igrave;̲jÌ ;̲É&Igra ve;̤Ì& Igrave;¥ kaya pelacur gt ,? Udah deh ngaku Ω̶&Ig rave;Ì£Ì& pound;Ì¥Ìj& Igrave;̲jÌ ;̲É&Igra ve;̤Ì& Igrave;¥ kalo u itu hamil duluan dari pada gak ngaku trs' pasti lo d tanya' sama wartawan berpa usia kehamilan u , muka ΩâÉ Ì̤&Igr ave;Ì¥ Ω̶&Ig rave;Ì£Ì& pound;Ì¥Ìj& Igrave;̲jÌ ;̲É&Igra ve;̤Ì& Igrave;¥ kaya perek pantas lah hamil duluan =))ÑÃ¥&Icir c;±Âª()&Ntil de;Ã¥Î&plusm n;ª()Ñ&Ati lde;¥Î±Â ;ª()ÑÃ¥ ;αª& Euml;ÌÌ=D/ ,, From mobile
      9. 07.12.2013,
        22:16
        dina
        kebanyakan org yg berhubungan intim di luar nikah pasti hamil duluan,Allah membuktikan supaya manusia itu jera.. From mobile
      10. 03.12.2013,
        14:51
        ade
        saya berdo,a smg ayu bisa balik sama suami nya dan merawat anak nya sama2 dan saya sangat menyayang klo sampai bercerai.