Ayu Ting Ting jadi Menantu Mantan Kapolri

Ayu Ting Ting jadi Menantu Mantan Kapolri
Ayu Ting Ting jadi Menantu Mantan Kapolri
PEDANGDUT Ayu Ting Ting akhirnya menjawab rumor soal pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau biasa dipanggil Enji. Jawaban mereka langsung ditandai dengan sebuah pernyataan ijab kabul di kediamannya di Jalan Kemuliaan Nomor 51 RT 06/RW 01, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Dengan begitu, Ayu resmi menjadi menantu mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri. Untuk melengkapi ijab kabul mereka, Enji memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan sejumlah perlengkapan lain-lain. Enji dengan mengenakan jas hitam lancar mengucapkan ikrarnya dengan didampingi keluarganya.

Proses pernikahan mereka berlangsung secara sederhana, hanya dihadiri sekitar 50 orang tamu, termasuk dari pihak laki-laki. Proses persiapan pernikahannya juga mendadak. Kabarnya, pihak keluarga terdekat baru mendapat informasi empat hari lalu.

"Soal Mas Kawin tidak tahu pastinya, cuma seperangkat alat salat. Dan seperti layaknya orang pribumi di sini, seserahan perlengkapan pakaian dan lain-lain," kata Bibi Ayu Ting Ting di lokasi.

PEDANGDUT Ayu Ting Ting akhirnya menjawab rumor soal pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau biasa dipanggil Enji. Jawaban mereka langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News