Lindsay Lohan Benci Film Sendiri

Lindsay Lohan Benci Film Sendiri
Lindsay Lohan Benci Film Sendiri
LINDSAY Lohan sepertinya sangat benci film "I Know Who Killed Me" yang dibintanginya tahun 2007. Bagi Lindsay, film horor garapan sutradara Chris Sivertson itu sangat buruk jadi sama sekali tak layak ditonton. Tak aneh begitu ada penggemar yang bertanya soal film tersebut, artis yang akrab dipanggil Lilo ini langsung bereaksi keras.

"Nonton dua kali kebanyakan," kicau Lilo lewat Twitter. Kicauan bintang "Mean Girl" ini muncul setelah seorang fans mengaku sampai dua kali menonton film dimana Lilo berperan sebagai penari telanjang Aubrey Fleming dan penulis Dakota Moss. Dia bertanya karena ingin tahu perasaan Lilo berakting dua karakter sekaligus dalam satu film.

Ini kali pertama dalam dua bulan terakhir Lilo bisa menggunakan internet. Pengelola panti Morningside Recovery, California memberi sedikit kebebasan karena saat online 2 Juli kemarin, Lilo berulang tahun ke-27. Seperti diketahui, pemeran Elizabeth Taylor di serial TV "Liz & Dick" dihukum menjalani rehabilitasi selama 90 hari setelah kedapatan mengemudi sambil mabuk hingga mengakibatkan tabrakan yang nyaris merengut nyawanya hampir dua tahun lalu.

Film "I Know Who Killed Me" gagal secara komersil karena hanya memperoleh USD 9,6 juta dari biaya produksi yang mencapai USD 12 juta. Mengisahkan pembunuhan berantai terhadap gadis muda yang berlangsung di Kota New Salem. Demikian seperti ditulis TMZ yang dikutip Kamis (4/7). (pra/jpnn)

LINDSAY Lohan sepertinya sangat benci film "I Know Who Killed Me" yang dibintanginya tahun 2007. Bagi Lindsay, film horor garapan sutradara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News