Lonjakan Penumpang Pesawat Capai 200 Persen

Lonjakan Penumpang Pesawat Capai 200 Persen
Lonjakan Penumpang Pesawat Capai 200 Persen
KUPANG - Lonjakan penumpang yang menggunakan sejumlah maskapai penerbangan, pada dua bulan terakhir di Kupang, melampai ambang batas. Lonjakan penumpang mencapai sekira 200 persen, dari kondisi normal. Demikian dikatakan owner Leontin Abadi Tour and Travel Kupang, Kalumban Laku Mali.

Dia menyebutkan, lonjakan penumpang saat ini sangat luar biasa dan melebihi ambang batas, baik untuk maskapai penerbangan seperti Lion Air, Garuda, Merpati, Sriwijaya Air maupun Trans Nusa.  Lonjakan penumpang tambahnya, membuat seat setiap maskapai penerbangan penuh, baik yang datang ke Kupang maupun keluar Kupang.

Akibat dari lonjakan penumpang yang begitu besar katanya, untuk mendapatkan tiket penerbangan, sangat sulit dan antrian begitu tinggi. Kenaikan harga tiket juga sebutnya tidak dapat dihindari dan cukup siginfikan. "Harga tiket tidak dapat dihindari karena lonjakan penumpang yang begitu banyak," papar Kalumban.

Dia menyebutkan, dalam kondisi normal, bisa tiket mudah didapat, namun saat ini begitu  sulit, apalagi untuk tiket kelas ekonomi. "Kondisi sekarang untuk dapat tiket saja susah, apalagi dapat tiket dengan harga yang murah," tambahnya lagi.

KUPANG - Lonjakan penumpang yang menggunakan sejumlah maskapai penerbangan, pada dua bulan terakhir di Kupang, melampai ambang batas. Lonjakan penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News