Pesawat Mendarat Terakhir di Polonia, 24 Juli Pukul 23.00

Pesawat Mendarat Terakhir di Polonia, 24 Juli Pukul 23.00
Pesawat Mendarat Terakhir di Polonia, 24 Juli Pukul 23.00
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan penerbangan sipil di Bandara Polonia, Medan, akan pindah ke Bandara Kualanamu pada 25 Juli mendatang. Dahlan menjelaskan tanggal 24 Juli 2013 merupakan tanggal terakhir seluruh pesawat mendarat di Bandara Polonia.

"Jadi nanti tanggal 24 Juli pesawat masih mendarat di bandara lama (Polonia, red). Pokoknya terakhir mendarat pukul 11 malam," ucap Dahlan di ruangannya lantai 19 gedung  Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (16/7).

Bekas dirut PLN ini berharap perpindahan seluruh pesawat dari Polonia ke Kualanamu berjalan lancar dan tidak ada kendala.

"Semoga tidak ada (pesawat-red) yang delay, karena pesawat yang malam itu nginap di Polonia harus terbang pukul 11 malam ke Kualanamu dan parkir di sana semua. Supaya besok pagi harinya tanggal 25 Juli sudah dapat terbang lewat Kualanamu," terangnya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan penerbangan sipil di Bandara Polonia, Medan, akan pindah ke Bandara Kualanamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News