Episode Untuk Cory Monteith Digarap

Episode Untuk Cory Monteith Digarap
Episode Untuk Cory Monteith Digarap
KREATOR serial "Glee" Ryan Murphy memastikan akan ada episode khusus sebagai penghormatan pada Cory Monteith yang tewas overdosis heroin dan alkohol pekan lalu. Selepas episode tribute dirilis nantinya, penayangan Glee akan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan termasuk penundaan tanggal pemutaran perdana musim kelima.

Syuting episode "Tribute to Cory" dikatakan Ryan, bakal berlangsung akhir Agustus dimana dua naskahnya telah selesai dia tulis. Episode akan berhubungan dengan kematian tokoh Finn Hudson yang diperankan Cory. "Setelah itu Aku tak tahu kapan Glee akan kembali tayang," ucap Ryan seperti dikutip dari femalefirst, Minggu (21/7).

Seluruh pemain dan kru "Glee" direncanakan berkumpul pada pekan ini, agar bisa melewati masa-masa sulit atas meninggalnya Cory. Sementara ayah Cory, Joe memperkirakan kecanduan narkoba putranya lebih buruk dari yang dikira publik sebelumnya. Joe mengaku sering mendapat laporan barang dan uang di rumah ibu Cory sering hilang.

Cory yang kelahiran 11 Mei 1982 ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver pada Sabtu pekan lalu. Setelah diautopsi, pihak berwajib memastikan kekasih Lea Michele itu meninggal akibat overdosis heroin dicampur minuman beralkohol. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Topi Kembar Laku Mahal

KREATOR serial "Glee" Ryan Murphy memastikan akan ada episode khusus sebagai penghormatan pada Cory Monteith yang tewas overdosis heroin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News