Jennifer Lawrence CLBK dengan Nicholas Hoult

Jennifer Lawrence CLBK dengan Nicholas Hoult
Jennifer Lawrence. Foto: Telegraph
JENNIFER Lawrence dan Nicholas Hoult rupanya mengalami CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Pasangan yang mengumumkan perpisahan mereka Januari lalu itu terlihat mesra lagi selama beberapa bulan terakhir. Tepatnya sejak April atau dimulainya syuting serial X-Men terbaru, Days of Future Past, di Montreal, Kanada.

"Mereka terlihat seperti tak bisa dipisahkan. Sepertinya rasa sayang di antara keduanya kembali seperti semula," kata seorang sumber yang dekat dengan mereka seperti dikutip Daily Mail kemarin.

Dalam salah satu wawancara dengan radio lokal, aktris yang meraih piala Oscar berkat perannya di Silver Linings Playbook itu mengaku sedang jatuh cinta. Namun, dia tidak menyebutkan dengan siapa.

Pemeran Mystique dan pemeran Beast itu memiliki hubungan spesial selama dua tahun sebelum memutuskan untuk berpisah. Mereka bertemu saat pembuatan prequel X-Men, First Class.

JENNIFER Lawrence dan Nicholas Hoult rupanya mengalami CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Pasangan yang mengumumkan perpisahan mereka Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News