Pamer & Adu Cepat Mobil Mewah

Pamer & Adu Cepat Mobil Mewah
Pamer & Adu Cepat Mobil Mewah
INDUSTRI perfilman di tanah air semakin menggeliat. Setiap tahun jumlah film yang diproduksi semakin meningkat. Temanya pun beragam. Sebuah film yang mengambil konsep drama laga otomotif sedang digarap. Film yang memasang Marcel Chandrawinata sebagai aktor utama tersebut diberi judul Street Society.

Sutradara film itu, Awi Suryadi, Jumat (19/7) di Fable, SCBD, Jalan Sudirman, menjelaskan film yang penggarapannya kini sudah mencapai 70 persen tersebut. Awi bilang, lebih dari sepuluh supercar digunakan dalam film yang tayang tahun depan itu. Antara lain, Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Mercedes McLaren, Porsche 911 Turbo, dan Ferrari 599.

Film itu bercerita tentang Rio, pembalap jalanan yang diperankan Marcel Chandrawinata. Rio berhasil mengalahkan rekannya yang bernama Nico dalam sebuah balapan. Tak terima, Nico bersumpah akan membalas kekalahan itu. Selain adu laju mobil, film tersebut menghadirkan cerita cinta. Beberapa pemain lain yang terlibat adalah Chelsea Elizabeth, Ferry Salim, Edward Gunawan, Kelly Tandiono, dan Edward Akbar.

Bagi Marcel, berperan sebagai Rio dan berkesempatan mengendarai banyak mobil mewah adalah suatu kesenangan. "Kebetulan, dari SMP saya sudah suka utak-atik mobil. Pernah juga beberapa kali balapan liar. Jadi merasa pas banget sih main film ini," tutur adik kandung Nadine Chandrawinata itu.

INDUSTRI perfilman di tanah air semakin menggeliat. Setiap tahun jumlah film yang diproduksi semakin meningkat. Temanya pun beragam. Sebuah film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News