Sebelum Dianiaya, Nikita Minum Miras

Sebelum Dianiaya, Nikita Minum Miras
Sebelum Dianiaya, Nikita Minum Miras

jpnn.com - BANDUNG - Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa artis Nikita Mirzani telah diperiksa terkait laporannya tentang kasus penganiayaan di Cafe Golden Monkey, Sabtu (27/7) dini hari.

"Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Laporan sendiri karena dugaan penganiayaan," ujar Trunoyudo, Sabtu (27/7).

Ditambahkannya, Nikita menderita luka sobek di pipi sebelah kiri akibat pukulan. Selain itu, vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo yang bersama Nikita juga mengalami luka di hidung dan bibir.

"Luka sobek akibat pukulan di pipi kiri, hal tersebut hasil visum dokter. Hidung yang pria (Onadio, red) berdarah, dan bibirnya bengkak," tuturnya.

Trunoyudo mengatakan bahwa dari keterangan saksi saat kejadian, Nikita dan terlapor sedang minum minuman keras. "Namun untuk lebih jelas apakah mabuk atau tidak itu harus bedasarkan keterangan dokter, apalagi tadi sudah visum," jelasnya.

Selain itu, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita barang bukti berupa beberapa botol minuman keras. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi telah memeriksa 6 orang saksi. "Sampai sekarang kita periksa enam orang saksi atas kasus ini, dan semua dari pihak pelapor," ucapnya.

Ditambahkan Truno, penganiayaan dilakukan bukan di dalam kafe melainkan di luar kafe. "Sekitar lokasi (kafe) yang jelas tidak di dalam," tuturnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya kini memasang garis polisi di halaman depan kafe. "Sudah dipasang police line tadi," pungkasnya.(bal/jpnn)

BANDUNG - Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa artis Nikita Mirzani telah diperiksa terkait laporannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News