Kandidat Kapten Permanen

Endra dan Anderson

Kandidat Kapten Permanen
Kandidat Kapten Permanen
SURABAYA - Persebaya Surabaya segera memiliki kapten permanen. Setelah Bejo Sugiantoro dilepas akhir tahun lalu, tim berjuluk Green Force tersebut memang belum punya kapten yang paten. Pada laga 24 besar Copa Indonesia IV Januari lalu, kiper utama Endra Prasetya dipercaya sebagai kapten tim. Meski demikian, pelatih Persebaya Arcan Iurie menegaskan, jabatan yang disandang Endra hanya bersifat sementara.

Pelatih asal Moldova itu menjelaskan, sebelum mengarungi putaran kedua Kompetisi Divisi Utama Ligina 2008/2009 nanti, Green Force akan memiliki kapten permanen. Laga perdana Persebaya di putaran kedua akan dilangsungkan di markas mereka, Gelora 10 Nopember, Surabaya, pada 12 Februari mendatang. Mereka akan meladeni Persiba Bantul.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta tersebut, ada dua kandidat kapten tetap Persebaya. Mereka adalah Endra Prasetya dan pemain belakang asal Brazil Anderson da Silva.

Anderson yang pernah menjadi kapten selama dua musim di klub lamanya, PSS Sleman, menyatakan kesiapan untuk menyandang ban kapten klub kebanggaan warga Kota Pahlawan itu. "Kalau memang ditunjuk sebagai kapten, saya bersedia," tandasnya saat ditemui di mes Persebaya kemarin sore (4/2). "Saya akan berusaha menjalankan tugas ini dengan baik," tambahnya.

SURABAYA - Persebaya Surabaya segera memiliki kapten permanen. Setelah Bejo Sugiantoro dilepas akhir tahun lalu, tim berjuluk Green Force tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News