Ketemu Avril Lavigne, Mikha Angelo Dapat Gitar

Ketemu Avril Lavigne, Mikha Angelo Dapat Gitar
Ketemu Avril Lavigne, Mikha Angelo Dapat Gitar

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis The Overtunes, Mikha Angelo, baru saja mendapat pengalaman berharga. Jebolan X Factor Indonesia itu terbang ke Hongkong pada Minggu (4/8) untuk bertemu Avril Lavigne. Tidak hanya itu, Mikha mendapat gitar Fender Telecaster, sama persis dengan yang dimiliki penyanyi pop punk asal Kanada itu. Plus, ada tanda tangan Lavigne di badan gitar tersebut.

Lavigne, penyanyi yang baru menikah dengan frontman band Nickelback, Chad Kroeger, tersebut memiliki agenda promo di Hongkong. Dia menggelar Asia Promo Tour Showcase pada Senin (5/8) di Kowloonbay International Trade and Exhibition Center. Di sana, pelantun Complicated tersebut juga menggelar press junket yang diikuti wakil media se-Asia. Nah, dari Indonesia, yang dipilih adalah Mikha Angelo.

Mikha pun berkesempatan mewawancarai langsung Lavigne terkait dengan single baru plus persiapan album yang sebentar lagi dirilis. Fajar Indroharyo, senior manager international repertoire Sony Music Indonesia, menyatakan bahwa Mikha dipilih langsung oleh label. ''Label memilih Mikha untuk mewawancarai Avril Lavigne. Kami memilih dia karena merepresentasikan fans Avril di Indonesia,'' jelasnya kemarin (6/8).

Cowok 16 tahun itu saat ini masih berada di Hongkong dan rencananya kembali ke Jakarta hari ini. Namun, selama berada di Hongkong, dia menggambarkan antusiasmenya melalui tweet-tweet-nya. Dia sempat mewawancarai beberapa fans Lavigne juga. Saat melihat showcase penyanyi yang telah memiliki empat album itu, Mikha sempat ngiri karena Lavigne membagikan pick gitar kepada beberapa fans.

''Avril giving away her guitar picks. Want one, couldn't get one. So what? She's still awesome. (Avril bagi-bagi pick gitar. Pengin dapat satu, tapi nggak bisa. Dia tetap terlihat mengagumkan),'' tulisnya dalam akun Twitter.

Saking senangnya, Mikha sampai ingin bikin cover lagu Lady Antebellum, Perfect Day. Sebab, dia merasa hari itu adalah hari yang sempurna untuk dirinya. ''Perfect day. I think I'm gonna do a cover of @ladyantebellum's 'Perfect Day','' tulisnya lagi.

Bukan hanya soal Lavigne yang bikin hari Mikha sempurna. Masih ada beberapa kejutan yang dia dapatkan di sana. Yakni, Mikha mendapat gitar Fender Telecaster persis seperti milik Avril.

Kejutan itu bukan tanpa alasan. Di Hongkong, Mikha juga bertemu Graham Perkins. Dia adalah director market development Asia untuk Fender. Di sana pula Mikha secara resmi dipilih menjadi brand ambassador merek gitar ternama tersebut. ''Gitar itu merupakan surprise dari Fender untuk Mikha. Dia officially jadi brand ambassador Fender,'' jelas Fajar.

JAKARTA - Vokalis The Overtunes, Mikha Angelo, baru saja mendapat pengalaman berharga. Jebolan X Factor Indonesia itu terbang ke Hongkong pada Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News