Berhenti Hamil bila Dikaruniai Anak Perempuan

Berhenti Hamil bila Dikaruniai Anak Perempuan
Berhenti Hamil bila Dikaruniai Anak Perempuan

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan artis dan pembalap, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, tengah menantikan kehadiran anak kedua. Produser sekaligus sutradara film Rectoverso tersebut saat ini mengandung enam bulan. Menurut perkiraan dokter, calon anak kedua mereka berkelamin laki-laki lagi. Hal ini disambut gembira oleh Nanda. Dia ingin seperti dirinya dan Moreno. Kakak beradik laki-laki.

"Cowok lagi. Tadinya sih ingin perempuan. Tapi, kayaknya kalau dipikirin, anakku butuh teman cowok. Saya dan Nanda kan orang tua yang sibuk," katanya.

Anak pertama Marcella, Kana Mahatma Soeprapto, kini berusia dua tahun. Ketika tahu bayi dalam kandungannya berkelamin laki-laki, suaminya sangat gembira. "Dia ingin seperti dirinya dan Moreno. Doanya terkabul deh," sambungnya.

Marcella sendiri masih berharap memiliki anak perempuan. "Sampai dapat perempuan, baru berhenti hamil," ucapnya lalu tersenyum.

Antara kehamilan pertama dan kedua, bintang film Brownies tersebut merasakan adanya perbedaan besar. Dulu saat hamil Kana, waktunya berbarengan dengan pengerjaan proyek debutnya sebagai produser film berjudul Batas. Dia juga merangkap menjadi pemain.

Marcella pun banyak bepergian ke daerah-daerah terpencil dengan medan cukup sulit. Ketika itu dia merasa enjoy saja meski hamil. Sementara, kehamilan yang sekarang agak berbeda. Kondisinya tidak seberapa kuat jika dibandingkan dengan yang pertama. Termasuk selama bulan puasa ini. Itu sebabnya, dia tidak menjalani puasa setiap hari. Terkadang dua hari atau tiga hari puasa, lalu sehari tidak puasa.

"Padahal, waktu hamil pertama dulu nggak apa-apa. Kalau sekarang, misalkan nggak sahur nggak kuat puasa full," lanjutnya. Jam tidur juga berubah. Marcella biasanya baru bisa tidur setelah pukul 12 malam. Sekarang, baru pukul 9-10 malam dia sudah mengantuk.

Untuk proses kelahiran, dia berharap melahirkan normal. Dulu proses persalinan anak pertama juga normal. "Berat badan setelah melahirkan Kana belum normal. Sekarang sudah naik 10 kilogram. Saya sih nggak ngoyo soal berat. Nanti setelah melahirkan, baru deh dipikirin," katanya. (jan/c2/any)

JAKARTA - Pasangan artis dan pembalap, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, tengah menantikan kehadiran anak kedua. Produser sekaligus sutradara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News