Donita Ingin Jadi Pengoleksi Berlian

Donita Ingin Jadi Pengoleksi Berlian
Donita. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Donita memiliki kecintaan akan batu permata berlian. Pemain sinetron Cinta Fitri itu bahkan sampai mengoleksi berlian. Kenapa pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani senang dengan batu mulia berwarna bening itu?

"Karena berlian itu sesuatu yang dibilang sama kaya emas abadi," kata Donita seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (19/11).

Sebagai aksesoris, ungkapnya, berlian bisa digunakan sehari-hari. "Terus, berlian adalah salah satu cara kita memberikan sesuatu yang bisa kita aplikasikan sehari-hari. Berlian adalah salah satu investasi yang menguntungkan. Berlian juga bisa dipake sehari-hari di acara pesta dan di acara-acara penting. Kenapa nggak milih untuk membeli sesuatu yang mewah dan yang kedepannya bisa kita pakai lagi. Lagipula kalau sewaktu-waktu butuh uang dan mau jual kan berlian bisa tuh dijadikan salah satunya cara untuk dijual," jelas kekasih dari Adi Nugroho itu.

Saat ini, wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu telah memiliki beberapa koleksi berlian. "Ada beberapa cincin dan anting tapi belum banyak banget. Kalau beli biasanya itu di toko yang sudah direkomendasiin," tukas brand ambassador Swan Group itu.

Dia pun bermimpi untuk bisa menjadi kolektor berlian. Impian menjadi kolektor perhiasan itu sekaligus mengikuti langkah dan jejak ibunya. Sejak dirinya masih duduk di bangku SD hingga dewasa kini, ibunya dengan rapih menyimpan perhiasan yang dimilikinya dengan baik.

"Mama aku punya perhiasan dari zaman dulu. Dari zaman aku masih SD sampai sekarang makin hari makin bernilai. Apalagi emas. Emas itu investasi sangat menjanjikan saat ini. Dua tahun atau tiga tahun lalu harganya sekitar 32 juta per seratus gram. Sekarang 52 juta perseratus gram. Bisa dibayangin berapa banyak selisihnya. Jadi kalau didiemin bisa beruntung. Kalau usaha ada bangkrutnya kan," tutur wanita berambut panjang itu.

Pemain film Wanita Tetap Wanita ini meyakinkan dirinya semua perempuan pasti menyukai perhiasan. Baik perhiasan dalam bentuk emas maupun berlian. Selain menambah kepercayaan diri juga terlihat anggun dan cantik dengan memakai perhiasan itu.

"Semua perempuan paling suka. Berlian, emas. Berlian sesuatu yang terlihat mahal cantik. Perempuan pakai itu jauh lebih percaya diri dan lebih cantik karena ada pancaran. Kalau terkena cahaya kilaunya akan beda," pungkasnya. (dew)


ARTIS Donita memiliki kecintaan akan batu permata berlian. Pemain sinetron Cinta Fitri itu bahkan sampai mengoleksi berlian. Kenapa pemilik nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News