Tika Bingung dengan Nasib T2

Tika Bingung dengan Nasib T2
Tika Bingung dengan Nasib T2

jpnn.com - KARTIKA Yudia Ramlan yang akrab disapa Tika tidak tahu nasib T2, grup vokal yang digawanginya bersama Prastiwi Dwiarti atau Tiwi. Sebab, hingga kini belum ada pembicaraan diantara mereka dan label yang menaungi.  

Tetapi penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 1986 itu memastikan T2 tidak bubar. ”Belum ada kata bubar, mungkin vakum,” kata Tika seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (19/11).

Untuk mengisi kekosongan, dia berduet dengan personel boyband Hitz, Lee Jong Hoon. Tika tidak tahu sampai kapan kolaborasinya dengan penyanyi asli Korea Selatan itu berlangsung.

”Kalau tanggapannya bagus, pasti nyanyi lagi. Setelah ini, masing-masing single solo dikeluarin,” ungkapnya lalu tersenyum. Menurut istri Tri Aji Raharso itu, tidak ada yang berbeda menyanyi berdua atau sendiri, duet dengan Tiwi atau Lee.

Baginya yang terpenting adalah bisa terus menyalurkan hobi menyanyi dan menelurkan karya demi eksistensi di industri musik Indonesia. Bukan tidak mungkin, dia pun akan membuat album solo. ”Mungkin, (bikin) album solo,” tuturnya. (ash)


Berita Selanjutnya:
Proyek Deg-degan BCL

KARTIKA Yudia Ramlan yang akrab disapa Tika tidak tahu nasib T2, grup vokal yang digawanginya bersama Prastiwi Dwiarti atau Tiwi. Sebab, hingga kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News