Dituding Selingkuh Duluan, Istri Bupati Tantang Tempuh Jalur Hukum

Dituding Selingkuh Duluan, Istri Bupati Tantang Tempuh Jalur Hukum
Hj Iswanti usai melaporkan suaminya, Supian Hadi, ke Komnas Perempuan di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Selasa (3/12). Foto: Amiruddin Mahbub/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Istri sah Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Hj Iswanti, enggan berbicara banyak usai melaporkan suaminya, Supian Hadi, ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Begitu juga saat ditanya tentang tudingan balik yang dilontarkan suaminya yang menyebut Iswanti lebih dulu selingkuh. Tudingan Supian Hadi itu justru dijawab oleh pengacaranya A Ruzeli SH.

"Yang jelas, berita itu tidak benar adanya. Kalau itu benar, silahkan laporkan, tempuh jalur hukum," kata A Ruzeli di Kantor Komnas Perempuan.

Iswanti menyatakan tidak bisa berlama-lama dengan media karena akan segera membawa anaknya ke dokter. "Anak saya sedang sakit, saya harus segera ke dokter," ujarnya.

Belakangan memang merebak kabar bahwa Iswanti selingkuh dengan salah satu pejabat tinggi di Barito Selatan Kalimantan Tengah berinisial F. Beberapa pihak mengaku telah memiliki bukti-bukti hubungan terlarang Iswanti.  (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Istri sah Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Hj Iswanti, enggan berbicara banyak usai melaporkan suaminya, Supian Hadi, ke Komisi Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News