Barbie Hsu Umumkan Kabar Kehamilan

Barbie Hsu Umumkan Kabar Kehamilan
Barbie Hsu

jpnn.com - TAIPEI -- Aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu mengungkapkan kabar dirinya tengah berbadan dua. Pengakuan ini disampaikannya melalui akun mikro blog miliknya.

"Terima kasih semuanya, untuk semua doa dan harapan baiknya. Kami sekarang menjadi sebuah keluarga dengan tiga orang anggota. Bersyukur," kata Hsu, seperti dikutip CNA, Selasa (3/12).

Tidak cukup hanya mengungkapkan perasaan bahagia melalui akun mikro blog miliknya. Hsu bahkan menambahkan postingan photo dengan perutnya yang kini tengah membesar.

Sebelumnya, ibu Hsu sempat mengisyaratkan bahwa putrinya itu tengah mengandung. Namun hal itu sempat dianggap sebagai pengalihan isu untuk menarik perhatian awak media dari adik Hsu, yakni Dee Hsu, yang pada bersamaan tengah bermasalah dengan kasus penipuan Bakery.

Kehamilan pertama Hsu menjadi kado pernikahan terindah bagi istri Wang Xiao Fei. Mereka menikah pada tahun 2011 yang lalu. Untuk mendapatkan seorang momongan (bayi), pasangan itu sempat melakukan berbagai cara, seperti berdoa di berbagai kuil dan mengkonsumsi obat herbal tradisional China. (nam/jpnn)

TAIPEI -- Aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu mengungkapkan kabar dirinya tengah berbadan dua. Pengakuan ini disampaikannya melalui akun mikro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News