Pipik Minta Jupe Tetap Menikah

Pipik Minta Jupe Tetap Menikah
Pipik Minta Jupe Tetap Menikah

jpnn.com - JAKARTA - Pipik Dian Irawati meminta Julia Perez (Jupe) untuk tidak larut dalam kesedihan. Istri alm Ustaz Jefry Al Buchori itu meminta Jupe untuk melanjutkan rencana pernikahannya dengan Gaston Castano.

"Itu semua rencana Allah. Kalau kita merencanakan sesuatu yang sangat indah, ya laksanakan. Rencana Jupe sudah dilangsungkan aja, kan ayahnya sudah dikubur," kata Pipik kepada wartawan, Selasa (3/12).

Pipik mengungkapkan, Jupe tidak boleh lagi menunda-nunda acara pernikahannya. "Jangan berlama-lamalah (menikah). Lebih baik dengan sesegera mungkin," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, Jupe sudah cukup menjalankan tugasnya sebagai anak. Bahkan hingga akhir hayatnya, Jupe tidak putus hubungan dengan ayahnya.

"Mudah-mudahan beliau diampuni dosa-dosanya. Dilapangkan kuburnya, ditempatkan di Surga Firdauz, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," harap Pipik. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pipik Dian Irawati meminta Julia Perez (Jupe) untuk tidak larut dalam kesedihan. Istri alm Ustaz Jefry Al Buchori itu meminta Jupe untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News