Paman Jadi Wali Saat Jupe Dilamar Gaston

Paman Jadi Wali Saat Jupe Dilamar Gaston
Paman Jadi Wali Saat Jupe Dilamar Gaston

jpnn.com - JAKARTA -- Julia Perez dan Gaston Castano akan tetap melanjutkan proses lamaran yang kemungkinan berlangsung di Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (4/12) besok. Dalam prosesi tersebut Iswandi yang merupakan paman Jupe akan menggantikan ayah Jupe, Angkasa Jaya yang meninggal, Senin (2/12) malam.

"Pesan terakhir papa ingin orang lain mewakili papa. Dia pilih om Siswandi (paman Jupe) untuk menggantikan papa saat lamaran," kata Jupe di Kawasan Cipayung Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Jupe mengungkapkan, sempat berfikir untuk menunda proses lamaran dengan Gaston mengingat kondisi ayahnya. Tapi setelah meeting keluarga dan beberapa pertimbangan, Jupe dan Gaston akhirnya memutuskan acara sakral itu tetap dilanjutkan.

"Papa juga maunya dilanjutkan. Papa sempat datang ke brimob ke acara aku, dia bilang kok ditunda lagi, papa gak mau ditunda lagi," terang Jupe.

Baik Gaston dan Jupe sebenarnya berharap ayahnya yang menjadi wali saat lamaran dan nikah. Namun Allah Swt rupanya ingin berkehendak lain.

"Kita berdua ingin papa datang, papa jadi wali besok. Papa ingin menerima Gaston sebagai menantunya. Kalo gak jadi ini kehendak Allah, Tuhan punya rencana lain," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Julia Perez dan Gaston Castano akan tetap melanjutkan proses lamaran yang kemungkinan berlangsung di Episentrum Kuningan Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News