Besok, Jupe dan Gaston Tetap Lamaran

Besok, Jupe dan Gaston Tetap Lamaran
Besok, Jupe dan Gaston Tetap Lamaran

jpnn.com - JAKARTA -- Julia Perez (Jupe) akan tetap menjalankan proses lamaran dengan Gaston Castano, Rabu (4/12). Meskipun, Jupe baru saja menyelesaikan prosesi pemakaman ayahnya, Angkasa Jaya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalisari, Cijantung, Selasa (3/12) hari ini.

"Insya Alloh bisa menjalankannya besok, mudah-mudahan lancar karena saya yakin ini juga yang diinginkan papa," kata Jupe, usai prosesi pemakaman.

Jupe mengungkapkan, lamaran dengan Gaston tersebut adalah keinginan papanya. Alm Angkasa Jaya, memang sudah lama meminta Jupe untuk segera menikah.

"Ini semua keinginan papa. Kemarin marah-marah ke Brimob dia bilang pokoknya jangan ditunda lagi, apapun yang terjadi harus terjadi," kata Jupe.

Hal senada diungkapkan Gaston. Pesepakbola asal Argentina itu mengungkapkan, proses lamaran itu dilakukan sebagai penghargaan untuk ayah Jupe.

"Kita harus lewati banyak cobaan. Kita mau lakukan sesuatu yang papa Julia mau (lamaran) dan nikah. Saya hargai dia. Dia yang dukung hubungan kita," terang Gaston. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Julia Perez (Jupe) akan tetap menjalankan proses lamaran dengan Gaston Castano, Rabu (4/12). Meskipun, Jupe baru saja menyelesaikan prosesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News