Sherina Gugup, BCL Sakit

Sherina Gugup, BCL Sakit
Sherina Gugup, BCL Sakit

jpnn.com - DUA penyanyi legendaris, Julio Iglesias dan James Ingram, hari ini tampil di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Bertajuk Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta, keduanya akan mengajak penggemarnya bernostalgia lewat sederet hits. Nah, di atas panggung, Julio akan berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Sementara James Ingram akan berkolaborasi dengan Sherina.

Tentu itu akan menjadi tontonan menarik, karena mereka berbeda generasi. BCL dan Sherina jauh lebih muda dari Julio dan James. ”Ini ketiga kalinya saya ke sini, dan dia (Sherina) memiliki suara yang bagus,” kata James seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (3/12).

Mendengar pujian James, Sherina terlihat salah tingkah. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 itu mengaku tidak menyangka bisa berduet dengan penyanyi yang dua kali meraih Grammy Award lewat lagu One Hundred Ways dan Yah Mo B There itu. ”Terima kasih,” ucap Sherina lalu tersenyum.

Meski tidak menyebut judul lagu yang akan dibawakan bersama James, Sherina yang baru kali pertama bertatap muka dengan penyanyi kelahiran 16 Februari 1952 itu mengaku gugup. ”Sebenarnya ini baru pertama kali bertemu. Deg-degan pasti, ini menjadi satu spesial buat saya,” ungkapnya.

Hanya punya waktu singkat, Sherina berusaha untuk membangun chemistry dengan James. Misalnya, latihan menyanyikan lagu yang akan disuguhkan di atas panggung nanti. ”Nanti malam (kemarin malam, Red) kita latihan, dan mudah-mudahan chemistry bisa dibangun. Saya yakin ini pasti seru, karena selain latihan aku bisa belajar banyak dengan dia. Ini akan menjadi malam yang penuh bahagia,” tuturnya.

Nah, kalau Sherina merasa gugup, BCL justru tidak muncul saat jumpa pers. Pelantun tembang Sunny itu dikabarkan sakit. Jumpa pers yang sejatinya digelar di Hotel Ritz Carlton pun dibatalkan. ”Maaf Bunga Citra Lestari lagi nggak enak badan, jadi nggak bisa jumpa pers,” ujar Marissa Nasution yang didapuk sebagai MC. ”Mudah-mudahan besok bisa sehatan, dan tampil secara maksimal,” harapnya.

Bukan hanya BCL, Julio yang kemarin mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 03.00 dini hari pun tidak datang dengan alasan butuh istirahat. ”Kami mohon maaf atas tak bisa hadirnya Julio Iglesias saat konferensi pers. Dia butuh istirahat," kata Dessy, perwakilan Adhitama selaku promotor konser tersebut.

Selain aksi keempat bintang itu, konser akan dimeriahkan fashion show beberapa desainer muda. Mereka akan menampilkan karya-karya terbaiknya. ”Gimmick panggungnya juga berbeda dari konser yang biasanya,” pungkasnya. (ash)


DUA penyanyi legendaris, Julio Iglesias dan James Ingram, hari ini tampil di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Bertajuk Julio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News