Zaskia Sungkar Temui Tiga Dokter

Zaskia Sungkar Temui Tiga Dokter
Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN Zaskia Sungkar dan Irwansyah diam-diam menyimpan ambisi untuk memiliki bayi kembar. Wajar, sejak menikah 2 tahun lalu, keduanya belum dikaruniai momongan. Hingga kini, pasangan yang menikah 15 Januari 2011 itu masih terus berusaha mendapatkan keturunan.  

Doa keduanya pun tidak pernah putus. ”Maunya sih punya anak kembar. Mungkin, tahun depan kita mau benar-benar program. Kita akan cek (kesehatan reproduksi) dan serius (menjalankan program kehamilan),” tutur Irwansyah seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (3/12).  Zaskia yang berada di sampingnya, tersenyum mendengarnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu mengaku sudah melakukan beberapa cara agar cepat hamil. Misalnya, rutin berkonsultasi dengan dokter. Bukan satu, mereka mendatangi tiga dokter. ”Kami konsultasi sudah ke tiga dokter. Intinya, dokter bilang kita kecapekan, (karena) belum bisa mengurangi pekerjaan. Tunggu Allah memberi saja,” kata Kia, sapaan akrabnya.

Ya, Kia dan suaminya memang sama-sama sibuk. Membesarkan sebuah rumah produksi bersama Raffi Ahmad, belum lama ini mereka merilis produksi film pertamanya, Wanita Tetap Wanita. Beberapa program televisi pun mereka yang buat. Bukan hanya itu, belakangan Kia tengah sibuk mengembangkan bisnis clothing line-nya.
    
Makanya, setiap dokter yang disambanginya selalu menyarankannya dan sang suami untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Mereka harus pintar-pintar menjaga stamina kalau mau cepat memiliki anak. ”Makanya, (sekarang) banyak menolak beberapa tawaran pekerjaan agar segera memiliki momongan,” ungkapnya.

Tetapi belum hadirnya buah hati diakui Kia tidak sedikit pun mengurangi keharmonisan rumah tangganya. Keinginan memiliki anak justru membuatnya dan suami lebih mesra dan selalu ingin berduaan. ”Kami positif thinking saja,” pungkasnya. (dny)


PASANGAN Zaskia Sungkar dan Irwansyah diam-diam menyimpan ambisi untuk memiliki bayi kembar. Wajar, sejak menikah 2 tahun lalu, keduanya belum dikaruniai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News