Bupati Kotim Sebut Uang Sekoper Vita KDI Bukan Pemberiannya

Bupati Kotim Sebut Uang Sekoper Vita KDI Bukan Pemberiannya
Bupati Kotim Sebut Uang Sekoper Vita KDI Bukan Pemberiannya

jpnn.com - JAKARTA -- Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi membantah telah memberikan mahar Rp5 miliar kepada pedangdut Novita Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI.

"Lebih baik saya bangun masjid. Bodoh saya, kalau sampai lima miliar," kata Supian Hadi, dalam sebuah tayangan infotainment, Jumat (13/12).

Ia juga mempertanyakan beredarnya foto tersebut di internet. Andai pun Vita KDI mendapat uang sekoper senilai Rp5 miliar, itu bukanlah pemberiannya.

"Mungkin masalah foto dilihat dong tanggal dan bulan berapa. Saya dianggap kenal dia tahun berapa, lalu foto-fotonya tahun berapa," ujarnya.

Terkait laporan istri, Hj Iswanti, yang keberatan dengan pernikahannya dengan Vita KDI, Supian Hadi siap menanggung resiko. Salah satu bupati termuda di Indonesia itu menyatakan akan menjelaskannya semua ke pengadilan

"Saya akan tunggu (Iswanti) di pengadilan. Saya sudah siapkan semua termasuk pengacara juga sudah ada. Di sini saya tidak mau berbicara karena ini masalah privacy," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi membantah telah memberikan mahar Rp5 miliar kepada pedangdut Novita Anggraeni atau yang lebih dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News