Dokter Sering Kabur, Sekda Jengkel

Dokter Sering Kabur, Sekda Jengkel
Dokter Sering Kabur, Sekda Jengkel

jpnn.com - PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Fery Insani secara tegas mengingatkan seluruh dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUDDH) terutama dokter spesialis, untuk dapat standby hingga siang hari. Pasalnya, kinerja para dokter saat ini dikeluhkan oleh masyarakat.

 

"Banyak masyarakat yang mengeluh, jangan begitu lah. Jangan main kabur begitu saja," kata Fery seperti diberitakan Babel Pos (Grup JPNN).
    
Kata Fery, para dokter tidak perlu bekerja seharian, namun minimal bisa standby dari pukul 08.00 Wib hingga 12.00 Wib. Sebab pada jam-jam tersebut, pelayanan dokter sangat dibutuhkan.

 "Kita tidak pernah melarang dokter untuk mencari rejeki lebih, tapi setidaknya utamakan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi menyangkut nyawa manusia," tegas Fery.
    
Diakui Fery, pada prinsipnya Pemkot Pangkalpinang terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para dokter. Untuk itu, lanjut Fery, dokter diharapkan bisa memberikan segala kemampuan yang dimiliki dalam melayani masyarakat.  

"Yang jelas kita sudah memikirkan nasib para dokter. Ya, apa salahnya memberikan pelayanan lebih sesuai harapan masyarakat kita," tambahnya. (CW3)

 


PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Fery Insani secara tegas mengingatkan seluruh dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Depati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News