CPNS Hasil Tes 2013 Mulai Kerja 3 Februari

CPNS Hasil Tes 2013 Mulai Kerja 3 Februari
CPNS Hasil Tes 2013 Mulai Kerja 3 Februari

jpnn.com - JAKARTA - Instansi-instansi pusat lebih cepat menjalankan tahapan seleksi CPNS 2013 dari jalur umum, dibandingkan instansi pemda.

Kementerian Perindustrian misalnya, secara resmi sudah melayangkan surat panggilan kepada para CPNS yang lulus, untuk mulai bekerja di unit-unit penempatan, mulai 3 Februari 2014.

Begitu masuk kerja di hari pertama, para CPNS anyar ini akan menerima pembekalan atau orentasi mengenai tupoksinya masing-masing, hingga 8 Februari.

"Bagi CPNS yang berpendidikan SMK dan D.III langsung melapor dan mulai melaksanakan tugas sesuai dengan penempatan di unit kerja masing-masing terhitung Senin, tanggal 3 Februari 2014," begitu surat tertanggal  27 Januari 2014, yang diteken Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Perindustrian, Agus Mundiyono.

Dikatakan dalam surat itu, bagi CPNS yang berpendidikan D.IV, S1, S2, dan S3 agar mengikuti Orientasi Tupoksi yang akan dilaksanakan mulai hari Senin, tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2014, di Ruang Garuda Lt. 2 Kementerian Perindustrian, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

"Panitia hanya menyediakan akomodasi (penginapan) bagi pegawai yang penempatannya di unit kerja daerah (luar Jakarta), di Pusdiklat Industri, Jl. Widya Chandra VIII, Jakarta Selatan," demikian Agus dalam surat yang dipublikasikan lewat situs resmi Kemenperin itu. (sam/jpnn)

 

 


JAKARTA - Instansi-instansi pusat lebih cepat menjalankan tahapan seleksi CPNS 2013 dari jalur umum, dibandingkan instansi pemda. Kementerian Perindustrian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News