Berani \'Colek\' Bu Risma, 10 Juta Bonek Siap Turun ke Jalan

Berani \'Colek\' Bu Risma, 10 Juta Bonek Siap Turun ke Jalan
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. FOTO: dok/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nampaknya sangat dicintai warganya. Bahkan suporter Persebaya yang berjuluk Bonek pun tak terima jika sang wali kota mendapat perlakuan menyakitkan hingga memilih mundur. 

"Klo ada yang berani mencolek Bu Risma, 10 juta bonek siap turun ke jalan," kata seorang Bonek dalam akun twitternya @wahyu3yogo.  

Seperti diketahui, pemerintahan kota Surabaya kembali memanas. Beberapa hari terakhir kembali muncul kabar bahwa Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengundurkan diri. 

Bahkan, di dunia maya twitter, kabar tersebut juga banyak dibicarakan dan para pengguna media sosial itu memberikan tagar #saveRISMA. 

Dalam akun lainnya @BrilianoYudda juga memberikan dukungan yang sama. " Warga Surabaya siap kawal perjuangan Ibu Tri Rismaharini," katanya. 

"Kalo Bonex kecolongan Bonbin, saatnya Bonex gak lengah jagain walkotnya #saveRISMA! Ayo Rek!," imbuh para Bonek di dunia maya.

Beberapa isu yang merebak menyebut bahwa pengunduran diri wali kota yang akrab disapa Risma itu lantaran dia tidak begitu cocok dengan wakilnya yang baru, yakni Wisnu Sakti Buana. 

Wisnu adalah wakil wali kota yang baru menggantikan Bambang Dwi Hartono yang sudah mengundurkan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Jatim. 

SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nampaknya sangat dicintai warganya. Bahkan suporter Persebaya yang berjuluk Bonek pun tak terima jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News