Arsenal Pinjam Kim Kallstrom Hingga Akhir Musim

Arsenal Pinjam Kim Kallstrom Hingga Akhir Musim
Kim Kallstrom. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Arsenal akhirnya mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun, tim berjuluk The Gunners itu tak mendatangkan pemain berposisi sebagai striker seperti yang selama ini beredar.

Adalah Kim Kallstrom yang menjadi rekrutan anyar Arsenal. Kallstrom dipinjam dari Spartak Moskow hingga akhir musim mendatang. Namun, tidak disebutkan mengenai opsi pembelian Kallstrom.

“Kim Kallstrom merupakan pemain yang memiliki banyak pengalaman. Dia adalah gelandang yang sudah menunjukkan kualitasnya di klub dan timnas. Kami menyambut baik kedatangan Kallstrom di Arsenal,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi klub, Jumat (31/1).

Kallstrom tak kalah bahagia bisa berlabuh di The Gunners. Bermain di Premier League akan menjadi pengalaman baru bagi gelandang asal Swedia berusia 31 tahun itu. Sebelumnya, Kallstrom banyak berkutat di Swedia dan Prancis.

Hadirnya Kallstrom bakal menjadi solusi atas absennya gelandang muda Aaron Ramsey. Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kehilangan Ramsey selama enam pecan karena cedera paha.

“Arsenal adalah klub yang luar biasa. Tim ini memiliki pemain dan pelatih yang hebat serta sudah bekerja lama. Saya bangga bisa bergabung di Arsenal dan akan segera belajar sebanyak mungkin,” tegas Kallstrom. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Aher Jadi Duta Persib

LONDON- Arsenal akhirnya mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun, tim berjuluk The Gunners itu tak mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News