Honda Naik Audi

Honda Naik Audi
Honda Naik Audi

jpnn.com - MILAN -- Dunia otomotif tentu sudah jamak dengan persaingan antara dua negara produsen utama mobil dunia. Yakni, Honda di Jepang dan Audi di Jerman.

Tapi, memang pada akhirnya Honda harus mengakui bahwa Audi adalah mobil yang lebih berkelas. Buktinya, Honda lebih memilih Audi sebagai mobil yang menemaninya jalan-jalan di Milan.

Tentu saja, Honda yang dimaksud di kalimat terakhir itu bukan perusahaan mobil. Tapi pemain anyar AC Milan bernama Keisuke Honda.

Pemain yang gemar mengecat rambutnya itu diganjar mobil Audi oleh klub barunya. Senang bukan kepalang, Honda mejeng bersama mobilnya di salah satu sudut basecamp Milan.

Akun Twitter berita Milan, Milanello, pun lantas membuat gurauan. Kepada ratusan ribu follower-nya, mereka mengunggah foto tersebut. Di foto tersebut mereka berkomentar, "Keisuke Audi bersama mobil Honda miliknya. Tunggu, ada yang salah dengan ini!"

Tentu saja, guyonan itu mendapat respons ramai. Mereka ikut-ikutan memanggil Keisuke Audi. Bisa jadi nama Honda akan terus berubah seiring hadiah mobil yang dia terima. Keisuke Ferrari, Keisuke Maseratti, Keisuke Porsche... (aga)


MILAN -- Dunia otomotif tentu sudah jamak dengan persaingan antara dua negara produsen utama mobil dunia. Yakni, Honda di Jepang dan Audi di Jerman.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News