Sir Alex Ferguson tak Minat Latih MU

Sir Alex Ferguson tak Minat Latih MU
Sir Alex Ferguson. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Performa Manchester United (MU) cukup buruk di pelatih David Moyes. Jangankan mempertahankan gelar English Premier League (EPL), untuk masuk ke Zona Liga Champions saja rasanya cukup sulit.

Saat ini MU hanya berada di posisi ketujuh klasemen sementara EPL. MU bahkan harus berada di bawah Tottenham Hotspur dan Everton.

Performa buruk MU musim ini, membuat wacana pergantian David Moyes kian kencang. Salah satu rumor yang berkembang adalah MU sedang berupaya untuk mendatangkan Sir Alex Ferguson ke posisi pelatih.

Namun keinginan MU sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Sir Alex menyatakan sudah tak mau lagi membesut MU.  "Kemungkinan Sir Alex untuk kembali menjadi pelatih sudah tidak mungkin lagi," kata seorang sumber, seperti dilansir Tribal Football.

Sumber itu juga menyebut bahwa Sir Alex sejauh ini konsisten tetap mendukung David Moyes sebagai pelatih MU. "Dia tetap ada di belakang Moyes," ujar sumber itu lagi. (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Performa Manchester United (MU) cukup buruk di pelatih David Moyes. Jangankan mempertahankan gelar English Premier League (EPL), untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News