Farhat-Regina Ciuman di Lift?

Farhat-Regina Ciuman di Lift?
Farhat-Regina Ciuman di Lift?

jpnn.com - DUNIA maya heboh foto Farhat seperti hendak mencium Regina. Momen ini bersamaan dengan Regina menggugat cerai Ilal.

Farhat Abbas dan juru bicaranya, Regina Andriane Saputri, nampaknya sedang memainkan opera sabun. Dugaan ini menguat setelah Regina dipastikan menggugat cerai Ilal Ferhad, pria yang diakui sebagai suaminya.

“Benar, ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya,” ungkap Ida Noor, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai didaftarkan Regina Rabu lalu lewat kuasa hukumnya dengan nomor perkara 0621/pdt.g/2014/pajs.

Gugatan cerai Regina kepada Ilal sungguh mengejutkan. Keduanya sering tampil bersama dalam acara yang selalu dihadiri Farhat. Ini menimbulkan pertanyaan, apakah Ilal sekadar ‘suami setting-an’ Regina yang sesungguhnya WIL-nya (wanita idaman lain) Farhat?

“Nggak ada hubungannya dengan mas Farhat. Saya tegaskan ya ini bukan kesepakatan untuk bisa berhubungan mulus dengan dia (Farhat),” tangkis Regina kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Wanita yang pernah kepergok bareng Sammy, eks vokalis Kerispatih saat sedang pesta sabu di 2010 ini bilang, sejatinya dia dan Ilal sudah pisah ranjang dan bercerai secara agama jauh sebelum menjadi jubirnya Farhat.

“Cerai secara agama sudah setahun yang lalu, saya ditalak pas Idul Fitri hari kedua. Di situ Ilal bikin surat talak yang disaksikan kedua belah pihak orangtua kita. Jadi memang tidak ada setting-an sama sekali,” kelit Regina.

Di Twitter-nya, Farhat meng-upload foto Ilal menggendong seorang anak dengan seorang wanita yang diduga bernama Merry.

DUNIA maya heboh foto Farhat seperti hendak mencium Regina. Momen ini bersamaan dengan Regina menggugat cerai Ilal. Farhat Abbas dan juru bicaranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News