Michael Jackson Punya Anak Berusia 31 Tahun

Michael Jackson Punya Anak Berusia 31 Tahun
Michael Jackson. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Kisah seputar kehidupan pribadi Michael Jackson memang tak pernah ada habisnya. Meski sudah meninggal dunia, kehidupan raja pop dunia itu terus saja menuai kontroversi.

Terbaru, pria yang karib disapa Jacko itu dikabarkan memiliki anak bernama Brandon Howard yang saat ini berusia 31 tahun. Howard disebut-sebut sebagai buah cinta Jacko dengan Miki Howard .

Adalah dokter gigi Joseph Goodman yang memanaskan suasana. Goodman mengaku mendapatkan sampel DNA Jacko dari lelang pada 2009 silam. Dalam press conference, Goodman mengatakan bahwa DNA Jacko memiliki kesamaan dengan Howard hingga 99,99 persen.

"Saya rasa kemungkinan kesamaannya mencapai 99,99 persen. Saya sudah memiliki buktinya," terang Goodman sebagaimana dilansir laman Hollywood Life.

Di sisi lain, Howard juga menyampaikan konfirmasinya mengenai rumor itu. Sebelumnya, laman TMZ adalah pihak yang sempat mengembuskan mengenai hubungan darah Howard dan Jacko.

"Pertama, saya tak pernah menghubungi TMZ untuk hal seperti itu. Saya tak melakukan cerita apapun. Kedua, saya tak pernah mengaku anak Michael Jackson. Ketiga, saya tak menuntut harta. Keempat, saya memang melakukan tes namun tidak ada hubungannya dengan ini," tegas Howard. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kisah seputar kehidupan pribadi Michael Jackson memang tak pernah ada habisnya. Meski sudah meninggal dunia, kehidupan raja pop dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News