Benny Setiawan Blusukan ke Keluarga Dahlan Iskan

Benny Setiawan Blusukan ke Keluarga Dahlan Iskan
Benny Setiawan Blusukan ke Keluarga Dahlan Iskan

jpnn.com - SUTRADARA film 'Sepatu Dahlan' Benny Setiawan mendapat banyak PR dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Sebelum memulai mengarap film itu, Benny harus mendalami cerita tersebut agar benar-benar apik.

Salah satu caranya yaitu dengan menemui Dahlan, sebagai orang yang mengalami kejadian itu. Hanya saja karena kesibukan Dahlan sebagai menteri, Benny hanya sekejap bisa bertemu dengan mantan Dirut PLN itu.

"Saya sendiri cuma dikasih waktu sedikit saat itu karena kesibukan beliau. Saya ketemu cuma sebentar sama Pak Dahlan, sekitar 15 menit lah untuk bertanya lebih jauh tentang masa kecilnya," seru Benny pada JPNN.

Waktu 15 menit itu dirasanya sangat kurang untuk mengali karakter Dahlan semasa kecil. Meski begitu, pria yang kerap memakai topi ini tak kehabisan akal.

"Karakter 15 menit, sebetulnya kurang, tapi saya dikasih pekerjaan baru sama Pak Dahlan untuk mendalami karakter beliau semasa kecil. Saya akhirnya ke Jawa khusus untuk menemui keluarga Pak Dahlan di sana. Beliau juga enggak melarang," tutur dia.

Dari merekalah, Benny akhirnya mendapatkan seperti apa karakter Dahlan semasa kecil. "Saya langsung bertanya dengan keluarga Pak Dahlan di sana, seperti apa beliau ketika kecil," paparnya.

Sejauh ini, Benny mengaku sangat puas dengan kesulitan-kesulitan yang ia temui dalam mengarap film ini. Makanya dia berharap masyarakat dapat menyaksikan film yang sangat menginspirasi ini. (chi/jpnn)


SUTRADARA film 'Sepatu Dahlan' Benny Setiawan mendapat banyak PR dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Sebelum memulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News