Shah Rukh Khan Terkena Virus Selfie Ellen DeGeneres

Shah Rukh Khan Terkena Virus Selfie Ellen DeGeneres
Shah Rukh Khan saat berselfie ria. FOTO: Ist

jpnn.com - MUMBAI- Kehebohan selfie yang dilakukan Ellen DeGeneres pada Academy Awards ternyata menjalar ke belahan dunia. Aksi heboh itu juga menjangkiti superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Sama seperti Ellen, Shah Rukh Khan juga melakukan foto selfie. Bedanya, tidak banyak bintang yang ambil bagian dalam foto selfie itu. Hanya filmmaker Kunal Kohli dan Punit Malhotra yang bisa dikatakan sebagai nama besra.

Hal itu tentu jauh berbeda dengan selfie yang dilakukan Ellen pada ajang Oscar lalu. Saat itu, Ellen berhasil berpose bersama nama-nama beken seperti Meryl Streep, Julia Roberts, Jennifer Lawrence, Brad Pitt hingga Angelina Jolie.

Efeknya pun bak bumi dan langit. Selfie yang dilakukan Shah Rukh Khan hanya diretweet ribuan kali. Bandingkan dengan seflie Ellen yang yang diretweet jutaan kali dan menjadi rekor di Twitter. Selfie Ellen bahkan sempat membuat server Twitter jebol.

Meski begitu, selfie tersebut tetap membuat Shah Rukh Khan dan rekan-rekannya senang. Mungkin, mereka memang tak pernah bermaksud untuk mengalahkan rekor Ellen.

"Kami memiliki momen selfie sendiri," tulis bintang Bollywood, Mandira Bedi yang berperan sebagai Ellen sebagaimana dilansir laman DNA India. (jos/jpnn)


MUMBAI- Kehebohan selfie yang dilakukan Ellen DeGeneres pada Academy Awards ternyata menjalar ke belahan dunia. Aksi heboh itu juga menjangkiti superstar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News