Ayah Windy Meninggal, Kontestan Indonesian Idol Berduka

Ayah Windy Meninggal, Kontestan Indonesian Idol Berduka
Windy. Getty Images

jpnn.com - Kontestan Indonesia Idol 2014 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Windy, salah seorang peserta dalam kontes menyanyi tersebut. Windy tak ikut menyanyi pada panggung spektakuler yang digelar, Jumat (8/3) malam.

"Semoga keluarga Windy diberikan ketabahan," ucap Miranti Yasovi  yang mewakili rekannya-rekannya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/4) dini hari.

Kabar duka ini disampaikan pembawa acara Indonesian Idol 2014, Daniel Mananta. Sebagai bentuk keprihatinan, juri bersama penyelenggara memutuskan untuk tidak ada yang terleminisai pada putaran ketiga babak spektakuler sampai Windy ikut manggung. Konsekuensinya, pekan depan akan ada dua peserta yang langsung terlempar.

Informasi meninggalnya ayah Windy tentu membuat kaget para kontestan. Husein Alatas yang membawakan lagu Wake Me Up milik Avicii
tak menyangka ayah Windy meninggal Jumat (7/3) sore.

"Kita pun kaget, ayahnya Windy meninggal sore. Saya berdoa mudah-mudahan almarhum diterima di sisi Tuhan dan Windy tetap on fire," kata Husein. (awa/jpnn)


Kontestan Indonesia Idol 2014 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Windy, salah seorang peserta dalam kontes menyanyi tersebut. Windy tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News