Yoo Jae-Suk Bagikan 14 iPad

Yoo Jae-Suk Bagikan 14 iPad
Foto: SBS

jpnn.com - PADA episode 187 Running Man (RM) minggu ini, banyak kejadian yang menarik untuk diikuti. Ada yang menyenangkan, tetapi ada pula yang mengecewakan.

Pertama, produser utama reality show SBS TV Running Man Cho Hyo-jin meminta maaf atas kesalahan penayangan logo Korea University. Ditampilkannya logo tersebut menunjukkan bahwa salah seorang member RM, Yoo Jae-suk, berada setim dengan dua mahasiswa Korea University.

Sayangnya, logo hasil editan tim grafis RM, IIbe, menuai kontroversi. Sebab, mereka menampilkan logo tidak resmi dari uni­versitas ternama di Korea Selatan (Korsel) tersebut. Tentu saja, kejadian itu langsung diprotes pihak bersangkutan.

Cho Hyo-jin meminta maaf secara resmi kepada Korea University. “Saya meminta maaf kepada universitas atas kesalahan penayangan logo tersebut. Kami janji hal ini tidak terjadi lagi,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari www.allkpop.com.

Yoo Jae-suk secara pribadi menyerahkan iPad kepada 14 mahasiswa yang bergabung dalam episode itu. (bri/c14/nda)


PADA episode 187 Running Man (RM) minggu ini, banyak kejadian yang menarik untuk diikuti. Ada yang menyenangkan, tetapi ada pula yang mengecewakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News