Perankan Ibunda Dahlan Iskan, Kinaryosih Belajar Nembang

Perankan Ibunda Dahlan Iskan, Kinaryosih Belajar Nembang
Kinaryosih. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Kinaryosih merasa mendapat tantangan baru kala ditawari bermain dalam film berjudul 'Sepatu Dahlan'.

Tak main-main, dalam film garapan Benny Setiawan ini Kinar harus memerankan karakter ibunda Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, almarhumah Lisnah Iskan  

Merasa tertantang, wanita yang kerap disapa Kinar ini tak menolak tawaran emas ini.

"Kenapa mau memerankan Ibu Iskan, karena udah pasti mau, karakter dan ceritanya bagus. Ini satu kesempatan yang luar biasa untuk saya. Jadi pas ditawarin peran ini saya enggak nolak," terang Kinar usai pre-launching film 'Sepatu Dahlan' di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/3) malam.

Ibu beranak satu ini awalnya takut bila tak bisa memerankan sosok almarhumah Ibu Lisnah Iskan. Perempuan berambut panjang ini juga sempat merasa kesulitan, di mana dia harus nembang (nyanyi lagu Jawa) dalam adegan film itu.

"Kesulitannya karena harus ngomong dengan logat Jawa, trus nembang yang natural. Itu kesulitannya," terangnya.

Namun, bukan Kinar namanya jika langsung menyerah. Dia pun sampai belajar nembang selama seminggu lamanya.

"Latihan di lokasi syuting, ngapalin di rumah, nyanyi berkali-kali. Sampai sekitar seminggu belajar nembang," tukas pemain sinetron Perkawinan Sedarah ini. (chi/jpnn)

ARTIS cantik Kinaryosih merasa mendapat tantangan baru kala ditawari bermain dalam film berjudul 'Sepatu Dahlan'. Tak main-main, dalam film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News